Bicara Target di Liga Inggris 2017-2018, Hugo Lloris: Tottenham Tidak Bersaing untuk Dapatkan Gelar

Tottenham Hotspur baru saja mengalami hasil minor saat menjalani partai pekan ke12 Liga Inggris. The Lilywhites julukan Tottenham menelan kekalahan 02 saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada Sabtu 18 November 2017 malam WIB.

Dengan kekalahan tersebut, Tottenham harus rela turun satu peringkat ke urutan empat dan kini hanya mengoleksi 23 angka. Torehan tersebut berjarak dua angka dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

Melihat hal tersebut, kiper Tottenham, Hugo Lloris, mengimbau rekanrekannya untuk melupakan persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Lloris menegaskan kepada rekanrekannya untuk berusaha bertahan di posisi empat besar.

Sebab, Tottenham memiliki jarak poin yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Tim besutan Mauricio Pochettino itu berjarak 11 angka dari The Citizens julukan Man City.

Sebelum kami berpikir mengenai City, yang paling terpenting adalah bertahan di posisi empat besar. Ini adalah target utama tim kami. Kami mendengar bahwa Tottenham memperjuangkan titel dan yang paling terpenting adalah bertahan di liga (finis empat besar), ujar Lloris, mengutip dari Soccerway, Senin (20/11/2017).

Kami berada di posisi empat teratas dalam dua tahun terakhir dan kami membutuhkan itu. Berada di posisi ini menambah pengalaman karena kami masih diisi oleh para pemain muda. Saya berharap ke depannya Tottenham semakin memiliki mentalitas yang sangat baik, pungkasnya.