Arsenal Menang 2-0 atas Tottenham, Shkodran Mustafi: Kami Bermain Sangat Baik

Arsenal mengemas tiga poin penuh saat menjamu Tottenham Hotspur dengan skor 20, Sabtu 18 November 2017 malam WIB. Dengan kekalahan dari Arsenal itu, Tottenham turun satu peringkat ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 23 angka.

Sementara The Gunners julukan Arsenal masih berada di posisi enam dengan poin 22 yang sama seperti yang dimiliki Liverpool (posisi lima) dan Burnley (posisi tujuh). Kemenangan itu juga disambut bahagia oleh centre back Arsenal, Shkodran Mustafi.

Mustafi menyebut rekanrekannya mampu bermain dengan baik saat menjamu The Lilywhites julukan Tottenham. Pemain asal Jerman itu menyebut penampilan yang ditunjukkan London Biru akhir pekan lalu bisa membuat mereka berada di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris 20172018.

Namun, kemenangan itu disebut Mustafi tidak membuat ia dan rekanrekannya jemawa. Sebab untuk bisa masuk ke posisi empat besar Liga Inggris dibutuhkan konsistensi.

Kami harus tetap bersikap dingin karena itu adalah pertandingan Liga Inggris di kandang dan kami harus tetap memenangkan pertandingan. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain untuk meraih hasil kemenangan. Jadi saya pikir kami melakukannya dengan baik. Kami menunjukkan karakter hebat, ujar Mustafi, mengutip dari Independent, Senin (20/11/2017).

Pada akhirnya saya sangat senang dengan karakter yang kami tunjukkan. Kami semua tahu jika Anda memenangkan pertandingan besar tapi Anda kehilangan permainan kecil, Anda juga tidak akan berada di puncak. Kami harus lebih konsisten, pungkasnya.