Young Ingin Tambah Koleksi Trofi United

Jose Mourinho pernah mengutarakan kepada penggemar akan sulit untuk mengembalikan masa kejayaan Manchester United di era Sir Alex Ferguson. Seiring waktu, pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One itu mulai mendapatkan pengakuan untuk mengembalikan Setan Merah sebagai salah satu klub yang berbahaya di Eropa.

Sejak kalah atas Real Madrid di Piala Super Eropa, Agustus lalu. United belum pernah menelan kekalahan di semua kompetisi. Catatan itu semakin dipertajam dengan rekor produktivitas gol Setan Merah di musim 2017/2018.

Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, Setan Merah telah membukukan 16 gol. Berarti di setiap laga Romelu Lukaku dkk berhasil menceploskan lebih dari satu gol. Itu sebabnya, tak sedikit yang berpandangan bahwa United bisa memborong gelar di musim ini.

Penegasan itu mulai disuarakan Ashley Young. Pemain berkulit legam itu menjelaskan semua pemain United ingin memenangkan setiap kompetisi yang dimainkan.

“Semua orang ingin memenangkan setiap kompetisi yang kami hadapi. Tidak ada kompetisi yang akan kami prioritaskan. Kami ingin menegaskan posisi di semua lini, entah itu di Eropa atau kompetisi domestik,” jelas Young seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (29/9/2017).

“Kami senang bisa memenangkan apa yang kami lakukan musim lalu. Tapi jika kami bisa menambah trofi Liga Primer, Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions, maka tentu saja itu akan sangat menyenangkan. Karena Anda bermain dalam kompetisi besar untuk meraih dan memenangkannya. Itulah yang ingin kami lakukan dan saya pikir kami harus memiliki skuat untuk melakukannya.”