Tampil Bagus, Manchester United Bakal Pertahankan Dua Pilarnya

Prestasi bagus Manchester United musim ini bikin suasana hati pelatih Jose Mourinho gembira. Ini membuat The Special One ingin memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya.

Manchester United belum terkalahkan sepanjang musim ini. Khusus di Liga Primer, Setan Merah bisa membukukan lima menang dan satu imbang. Hasilnya, mereka menempati posisi atas klasemen sementara menenami Manchester City.

Selama meramaikan kompetisi domestik, Manchester United bisa menghasilkan 17 gol. Mereka juga sempat menggilas Basel 30 di Liga Champions, dan menang 41 atas Burton Albion di Piala Liga Primer. Itu jadi awal musim terbaik The Red Devils sejak 2012/2013.

Karena itu Mourinho tidak ingin komposisi skuatnya berubah. Mou rencananya akan menambah masa tugas sejumlah amunisinya sebelum Januari 2018. Dan, yang jadi prioritas adalah Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Akhir Mei 2016 Manchester United sebenarnya sudah memperpanjang kontrak Rashford selama empat musim hingga 30 Juni 2020. Fellaini melakukan hal serupa pada Januari 2017. Durasi tugasnya ditambah satu tahun sampai 30 Juni 2018.

Meski demikian, Mourinho akan memastikan keduanya tetap ada di Old Trafford. Fellaini disebutkan bakal mendapat lagi perpanjangan kontrak selama satu musim. Begitu juga dengan Rashford.

Namun, ada kabar kurang menyenangkan bagi Manchester United. Disebutkan, Fellaini belum memberi respon positif. Disinyalir ini karena The Red Devils kesulitan memenuhi permintaan gelandang asal Belgia itu.

Pemain lain yang juga akan disodori perpanjangan kontrak adalah Ander Herrera serta David De Gea. Kiper asal Spanyol itu rencananya akan diberi kenaikan gaji supaya mengurungkan niatnya pindah ke Real Madrid.