Resmi Kembali ke Atletico, Costa Langsung Pamer Jersey

Diego Costa resmi kembali ke pangkuan Atletico Madrid setelah berseteru dengan pelatih Chelsea. Seusai menjalani tes medis di Madrid, Senin (25/9/2017) lalu, Costa langsung memamerkan jersey Atletico Madrid melalui akun Instagramnya.

Selain mengunggah jersey Atletico, Costa juga menuliskan pesan emosional ke halaman Instagramnya yang ditujukan untuk seluruh pemain, jajaran pelatih, manajemen dan juga suporter Chelsea selama berada di Stamford Bridge.

“Beberapa siklus dimulai saat yang lain berakhir. Siklus saya di Chelsea dimulai tiga tahun lalu. Tiga tahun yang luar biasa dalam semua aspek, dan saya tidak akan pernah melupakannya,” kata Costa seperti dikutip dailymail.

Selama tiga tahun membela Chelsea, Costa turut mengantarkan klub berjuluk The Blues itu meraih gelar juara Liga Primer dan Community Shield. Costa yang memainkan 120 pertandingan bersama Chelsea telah mencetak 59 gol dan 24 assist.

“Penggemar yang luar biasa dari klub yang samasama mengagumkan dan semua rekan satu tim, serta semua staf klinis, administrasi dan logistik akan tetap selamanya dalam pikiran dan hati saya,” katanya.

Ateltico Madrid rela mengeluarkan dana sebesar 58 juta poundsterling untuk memulangkan Costa dari Stamford Bridge. Meski demikian, Costa tak bisa langsung memperkuat Los Rojiblancos karena klub tersbeut masih menjalani hukuman embargo transfer pemain yang dijatuhkan FIFA selama enam bulan atau hingga 1 Januari mendatang.