Ketemu City di Tengah Jadwal Padat, Chelsea Disebut Bernasib Sial

Chelsea akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018 pekan ketujuh. Pertandingan tersebut berlangsung hanya tiga hari setelah The Blues melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Pertandingan menghadapi Manchester City akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Kelelahan bisa menghantui skuat The Blues mengingat mereka baru menjalani laga tandang di Spanyol melawan Atletico, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Berbeda dengan Manchester City yang juga kontestan Liga Champions The Citizens bertanding pada Rabu (27/9/2017) lalu. Tak hanya diuntungkan waktu istirahat, Manchester City juga bisa lebih santai karena laga melawan Shakhtar Donetsk tengah pekan lalu merupakan laga kandang.

Menanggapi ketatnya jadwal pertandingan tersebut, mantan pemain Inggris, Danny Murphy, menyebut Chelsea bernasib sial. Namun, dia yakin Antonio Conte merupakan pelatih yang bisa mengatasi permasalahan ketatnya jadwal bertanding.

“Tidak ada cara untuk mendapatkan jadwal pertandingan yang sempurna untuk semua tim di Liga Champions. Anda tidak bisa berharap mendapat kelonggaran,” kata Danny Murphy, dikutip Daily Star.

“Saya tidak bersimpati kepada Chelsea karena saya yakin Conte merupakan pelatih hebat. Saya menyukai dia, dan saya yakin Conte bisa mengatasi permasalahan ini,” lanjutnya. (Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 2017/2018 Pekan Ketujuh)