Kata Spasojevic Setelah Jalani Debut di Timnas Indonesia

Pemain naturalisasi naturalisasi asal Montenegro, Ilija Spasojevic, menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Suriah U-23 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu malam, 18 November 2018. Spaso bermain selama 72 menit sebelum digantikan oleh pemain muda, Septian David Maulana.

Usai pertandingan, Spaso menyatakan bak mimpi dapat bermain dengan Timnas Indonesia. “Bagi saya ini seperti mimpi, semua terjadi begitu cepat setelah saya dinaturalisasi,” kata Spaso.

Menurut dia, proses itu sangat cepat, setelah resmi menjadi warga negara Indonesia pada bulan lalu. “Terima kasih kepada PSSI memberi kesempatan, dan pelatih sudah memanggil saya ke Timnas,” kata Spaso.

Meski demikian, penyerang Bhayangkara FC tersebut cukup sedih, karena belum bisa memberikan kemenangan buat Timnas Indonesia di laga uji coba kali ini. Menurut dia, kekalahan tersebut menjadi motivasi agar skuad Timnas Indonesia bekerja lebih keras lagi ke depannya. “Suriah cukup bagus, tim kuat, dan sangatc dominan sepanjang pertandingan,” kata Spaso.

Timnas Indonesia kalah 0-1 melawan Timnas Suriah U-23 dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Ini merupakan kekalahan skuad Garuda, namun beda generasi. Tapi, lawannya sama. Sebelumnya pada Kamis lalu, Garuda Muda kalah 2-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *