Griezmann Tak Menyesal Bertahan di Atletico Madrid

Penyerang Antoine Griezmann menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal memilih bertahan di Atletico Madrid pada musim panas 2017 meski mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar lainnya.

Antoine Griezmann memilih bertahan di Atletico Madrid dengan mengabaikan tawaran dari Barcelona dan Manchester United.

Namun, performa pemain berusia 26 tahun itu pada musim ini merosot tajam. Dari 10 laga di La Liga, Griezmann hanya mampu mencetak dua gol.

Posisi Atletico Madrid di klasemen La Liga Spanyol pun kini terpuruk di peringkat keempat dan tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak.

Selain itu, Atletico juga kini tengah terancam tersingkir dari ajang Liga Champions setelah gagal meraih kemenangan di empat laga pertama Grup C.

Performa yang ditunjukkan Griezmann pun kini mulai mendapat reaksi negatif dari fans Atletico Madrid.

Namun, eks pemain Real Sociedad itu mengaku tidak menyesal dengan keputusannya memilih bertahan.

“Saya tidak menyesal memilih bertahan di Atletico. Semua ini pilihan saya dan senang dengan keputusan tersebut, walaupun saya telah tujuh kali bermain tanpa mencetak gol,” tutur Griezmann seperti dikutip BolaSport.com dari Telefoot.

Griezmann pun sangat yakin bahwa performa Atletico Madrid akan segera membaik pada Januari 2018 dengan bergabungnya Diego Costa dan Victor Machin Perez alias Vitolo.

“Diego Costa dan Vitolo akan segera bergabung. Jadi, kami akan berusaha untuk menjaga kualitas tim tetap tinggi. Dua pemain ini akan sangat membantu kami,” ucap Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *