Frustrasi, Cristiano Ronaldo Uring-Uringan

Mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo mendekati titik didih bersama timnya. Miskin gol di level domestik, timnya tertinggal sepuluh angka dari Barcelona yang memimpin klasemen membuat pemain 32 tahun itu ngamuk.

Diario Gol melansir, Ronaldo uring-uringan kepada sang pelatih Zinedine Zidane serta kawan-kawan setimnya. Satu gol di La Liga jelas bukan angka yang pantas buat seorang bintang seperti Ronaldo.

“Ronaldo percaya dia tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena dia tak mendapatkan dukungan dari kawan-kawannya di lapangan,” tulis Diario Gol, Senin (20/11).

Kemarahan Ronaldo kepada Zidane dan kawan-kawannya ini bukan terjadi musim ini saja. Kapten timnas Portugal itu pernah ngambek kepada Zidane musim lalu karena dirinya menjadi ‘korban’ rotasi.

Namun untungnya gelar Liga Champions dan La Liga akhir musim lalu menjadi penyumbat mulut atas gerutuan Ronaldo tersebut. Nah, musim ini kemarahan Ronaldo kepada Zidane disebabkan dilepasnya beberapa pemain yang punya peran krusial buat tim musim lalu. Yakni Alvaro Morata ke Chelsea. James Rodriguez ke Bayern Muenchen. Dan Pepe ke Besiktas.

“Isco, Luka Modric, dan Marco Asensio juga kena marah Ronaldo. Menurutnya pemain-pemain itu tak mencarinya di lapangan,” tulis Diario Gol lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *