Chelsea Kejar Perolehan Poin Manchester City, Hazard: Itu Bukan Hal Mustahil!

Winger Chelsea, Eden Hazard, menyebut timnya masih memiliki peluang menjuarai Liga Inggris 2017-2018, meski kini timnya tertinggal sembilan angka dari Manchester City di puncak klasemen. Hazard menilai tidak ada yang mustahil di sepakbola sehingga The Blues–julukan Chelsea– masih berpeluang menjuarai Liga Inggris 2017-2018.

Hazard menjadikan hasil musim lalu (Liga Inggris 2016-2017) sebagai rujukan. Sempat di enam laga awal, Chelsea hanya mengemas 10 poin. Bahkan di pekan kelima dan keenam, London Biru –julukan Chelsea– takluk 1-2 dari Liverpool dan Arsenal (0-3).

Namun setelah hasil minor tersebut, Chelsea meraih hasil luar biasa. Dalam 13 laga beruntun, Hazard dan kawan-kawan meraih kemenangan.

Berkat rentetan hasil positif itu, Chelsea pun keluar sebagai kampiun. Chelsea menutup musim dengan koleksi 96 angka, unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

“Manchester City memenangi banyak pertandingan, namun kami mencoba mendekat. Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi di Liga Inggris. Musim lalu, kami menang 13 kali beruntun dan kenapa tidak kami melakukannya lagi? Kami siap untuk mengulangi hal itu,” kata Hazard mengutip dari Sportskeeda, Senin (20/11/2017).

Chelsea dalam usaha mengulangi pencapaian di atas. Dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan selalu memenangi pertandingan. Berturut-turut mereka menundukkan Watford 4-2, Bournemouth 1-0, Manchester United 1-0 dan West Bromwich Albion (WBA) 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *