Wilshere Tinggalkan Arsenal Januari Nanti?

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere nampaknya tidak akan memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium. Pemain 25 tahun itu dikabarkan akan mencari klub baru di bursa transfer Januari nanti demi mengamankan satu tempat di skuat Timnas Inggris.

Setelah menjalani masa peminjaman di Bournemouth musim lalu, Wilshere kembali ke Arsenal pada musim panas ini. Ia sudah berada dalam kondisi fit setelah mengalami patah kaki di bulan April yang lalu.

Meski sudah fit, Wilshere masih belum menjadi pemain reguler di Arsenal. Ia tercatat hanya tampil dua kali di Liga Europa dan satu kali bermain di Piala Liga, dan belum sekalipun bermain di Premier League musim ini.

Jack Wilshere
Menurut laporan yang dilansir The Times, Wilshere sejatinya ingin bersabar menunggu gilirannya di Arsenal. Namun pikirannya berubah setelah ia mendapatkan tantangan dari manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate barubaru ini.

Southgate menyebut bahwa ia masih membuka pintu bagi Wilshere di TImnas Inggris. Namun ia menyebut hanya memberikan kesempatan itu jika Wilshere sudah mendapat jam bermain reguler.

Tantangan tersebut membuat Wilshere dikabarkan menemui Arsene Wenger barubaru ini. Jika ia tidak diberikan kepastian mengenai jam bermainnya, maka Wilshere sudah mantap untuk mencari klub baru di bulan Januari nanti.(time/dub)