Waktunya Liverpool Menjamu MU

Liga Inggris akan lanjut lagi setelah jeda internasional. Pekan kedelapan Premier League akan mementaskan laga panas Liverpool melawan Manchester United.

Duel antara The Reds dan The Red Devils ini menjadi pertemuan yang ke199 di semua kompetisi. Laga kali ini akan berlangsung di Anfield, Sabtu (14/10/2017) pukul 18.30 malam WIB.

Bagi Setan Merah, menghadapi Liverpool merupakan duel pertama musim ini melawan tim yang finis enam besar. Oleh karena itu, wajar kalau laga ini disebut menjadi ujian buat tim besutan Jose Mourinho itu.

MU masih belum terkalahkan dengan catatan enam kali menang dan sekali hasil imbang. Sementara itu, Liverpool menuai hasil tiga kali menang, tiga kali hasil imbang, dan sekali kekalahan.

MU mempunyai misi untuk terus menempel Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. Keduanya samasama mengumpulkan 19 angka.

Beberapa saat usai Liverpool melawan MU, The Citizens akan menghadapi Stoke City di Etihad Stadium. City tetap harus waspada menatap pertandingan itu, Stoke beberapa kali menyulitkan.

Pada pertandingan kandang musim lalu, City terpeleset saat melawan Stoke. Mereka ditahan imbang 00. Pada dua pertandingan sebelumnya, City memetik sekali sekali kemenangan dan sekali kekalahan.

Tim empat besar lainnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Bournemouth. The Lilywhites masih mencari kemenangan pertama di Wembley. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, mereka menelan satu kekalahan dan dua kali mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Tim London lainnya, Chelsea, mendapatkan lawan mudah di akhir pekan ini. Mereka akan dijamu oleh tim juru kunci, Crystal Palace. Laga itu akan berlangsung di Selhurst Park.

Arsenal akan mendapatkan lawan yang tricky di pekan ini. Mereka akan melakukan lawatan ke Vicarage Road untuk berduel melawan Watford.

Dalam lima laga terakhir di semua ajang, Arsenal memetik tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan saat berhadapan dengan The Hornets.