Carragher: Kane Akan Mendominasi EPL

Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujian kepada sosok Harry Kane. Carragher percaya striker Tottenham Hotspur itu akan mendominasi di EPL untuk 10 tahun ke depan.

Sosok Harry Kane mulai melejit pada tahun 2014 silam. Ia menjadi juru gedor utama The Lillywhites setelah mereka diasuh oleh pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino.

Kane sendiri sudah membuktikan bahwa ia bukanlah one season wonder. Hal itu terbukti dengan jumlah golnya yang di atas 20 gol dalam 3 tahun terakhir, di mana musim ini ia sudah mencetak 15 gol di 14 penampilannya bagi Tottenham dan Timnas Inggris.

Harry Kane

Carragher percaya bahwa dominasi Kane di Premier League akan bertahan lama. “Saya rasa tidak mudah untuk menentukan siapa penyerang terbaik di EPL,” buka Carragher kepada Telegraph.

“Di Premier League ada penyerangpenyerang top seperti Romelu Lukaku, Alvaro Morata dan Sergio Aguero. Namun saya pribadi lebih memilih Harry Kane.”

“Kita sudah melihat ia mendominasi selama 3 atau empat tahun terakhir dan saya rasa 10 tahun ke depan kita masih membicarakannya sebagai penyerang utama di Premier League.” tutup mantan bek Timnas Inggris tersebut.