Ramsey: Ayo Cetak Gol Lebih Banyak, Lacazette

Aaron Ramsey turut memuji performa Alexandre Lacazette sejauh ini. Tapi, Ramsey yakin Lacazette bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Lacazette didatangkan Arsenal musim panas ini dari Lyon dengan banderol 53 juta pound sterling yang membuatnya jadi pemain termahal klub itu. Wajar adanya mengingat Lacazette adalah striker Prancis tertajam di Ligue 1 dengan torehan 100 gol selamat empat musim.

Kehadiran Lazacette dianggap bisa mempertajam lini serang Arsenal yang musim lalu sangat bergantung pada ketajaman Alexis Sanchez. Dengan adanya Lacazette, maka tugas mencetak gol bisa dibagi.

Sejauh ini Lacazette mampu melakoni perannya dengan baik ketika ada empat gol dibuatnya dari tujuh penampilan di Premier League. Dia adalah pemain tertajam Arsenal saat ini di seluruh kompetisi.

Performa yang ada ini membuat puas gelandang senior Arsenal, Ramsey, yang juga kagum dengan ketajaman Lacazette. Tapi, Ramsey menilai kalau Lazacette sebenarnya bisa tampil lebih tajam dan itu diharapkan terwujud seiring musim ini berjalan.

“Kami sendiri sudah melihat sosok penyelesai ulung dalam dirinya dan saya yakin bakal ada gol yang lebih banyak lagi darinya,” tutur Ramsey di situs resmi Arsenal.

“Dia punya teknik yang sanagt bagus, dia punya sentuhan yang bagus, dan kerjasama dengan pemain lain juga oke serta finisher hebat,” sambungnya.

“Tentunya ini akan jadi saatsaat menyenangkan dengan adanya di di sini, baik untuknya maupun kami.”