Lawan Liverpool Selalu Jadi Ujian Berat untuk MU

Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool akhir pekan ini. The Red Devils selalu menjalani laga sengit saat bertandang ke Anfield.

Pertandingan antara Liverpool melawan MU akan berlangsung, Sabtu (14/10/2017) pukul 18.30 malam WIB. MU masih belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

MU ada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin dalam tujuh pertandingan. Mereka memetik enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Liverpool boleh dibilang menjadi lawan berat pertama MU di sejauh Liga Inggris musim ini. Dalam empat pertandingan terakhir di kandang Liverpool, mereka tak selalu mendapat hasil bagus. Liverpool menang sekali, kalah dua kali, dan sekali memetik hasil imbang.

Eks pemain MU, Tony Coton, jelas sudah pernah merasakan bagaimana rasanya bermain di Anfield. Dia menilai laga di sana selalu menyulitkan MU.

“Selalu menjadi ujian berat saat Anda melawat ke Anfield. Anda tahu itu laga seperti apa. Ini akan menjadi ujian atas posisi United saat ini,” kata Coton di Sky Sports.

“Andai mereka bisa memetik kemenangan dari lawatan di sana, momentumnya akan terus berlanjut,” dia meneruskan.