Barca Berharap Beli Griezmann Murah

Barcelona dikabarkan berharap bisa membeli pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan setengah harga.

Klausul pemain Prancis saat ini bernilai 89 juta pounds, namun dipercaya bahwa angka tersebut akan naik setelah 1 Juli tahun depan.

Laporan yang beredar mengklaim bahwa klub manapun yang coba membeli sang striker pada Juli mendatang harus membayar tak kurang dari 178 juta pounds. Namun menurut Mundo Deportivo, Barcelona percaya bahwa mereka bisa membelinya dengan murah sebelum musim panas.

Disebutkan bahwa Griezmann sudah ditetapkan sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Neymar, yang sebelumnya membentuk trio maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, hingga akhirnya pindah ke PSG tahun ini.

Manchester United sudah lama dikaitkan dengan sang penyerang, namun embargo transfer Atletico membuat hal tersebut batal terwujud.

Griezmann juga sempat digoda oleh Arsenal, di mana striker Gunners, Alexandre Lacazette, berjanji membujuk kompatriotnya datang ke Gunners.

“Jika Griezmann ingin mengunjungi saya di London, maka saya akan memintanya untuk bergabung dengan Arsenal,” ucap Lacazette dalam sebuah wawancara dengan majalah Man of the Day.

“Julukan bagi masing-masing kami adalah Griezi dan Lacaz,” sambungnya.