Karena Fellaini, Mourinho Ribut Dengan Manajemen MU?

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tengah bertikai dengan manajemen Setan Merah barubaru ini. Pertengakaran ini dikarenakan manajemen MU enggan memberikan kontrak baru kepada Marouane Fellaini sesuai dengan nilai yang diinginkan Jose Mourinho.

Gelandang 28 tahun itu memang santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas kemarin. Namun Jose Mourinho menghalangi kepergiannya ke Turki dengan menyebut bahwa Fellaini merupakan pemain yang penting baginya.

Fellaini sendiri menjawab kepercayan Mourinho ini dengan baik. Ia tampil spektakuler saat menggantikan Paul Pogba di lini tengah MU, di mana ia mencetak 2 gol ke gawang Crystal Palace sebelum jeda Internasional kemarin.

Jose Mourinho

Performa apik Fellaini itu kabarnya membuat Mourinho sumringah. Ia dikabarkan akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain dengan nilai kontrak sebesar 130 ribu pounds per pekan.

Namun menurut laporan yang dilansir Don Balon, manajemen Manchester United kabarnya kurang sepakat dengan nominal kontrak baru Fellaini ini. Mereka merasa bahwa Fellaini kurang layak untuk mendapat kenaikan gaji sebesar itu.

Sebagai informasi, gaji Fellaini saat ini berada di kisaran 80 ribu pounds per pekan. Perselisihan pendapat ini kabarnya sudah mereda setelah manajemen dikabarkan sepakat memberi kontrak baru seusai dengan proposal yang diajukan Mourinho.