Jadwal Liga 1: Bali United vs Arema, Sriwijaya FC vs Persija

Kompetisi sepak bola Liga 1, yang bernama resmi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, segera memasuki rangkaian pertandingan matchday ke-28.

Jelang pekan ke-28, sebenarnya rangkaian pertandingan pekan ke-24 masih menyisakan satu pertandingan yakni Borneo FC versus Persib Bandung. Namun, laga itu ditunda jadi 4 Oktober akibat Borneo FC harus mencari stadion berjarak radius minimal 100 kilometer dari Samarinda.

Borneo mendapatkan sanksi itu dari PSSI setelah oknum pemimpin klub itu menyerang wasit asal Kirgistan Rysbek Shekerbekov ketika bermain melawan Bali United pada 11 September lalu. Ketika itu hasil pertandingan imbang tanpa gol.

Parahnya, laga yang telah dijadwal ulang menjadi 4 Oktober itu kembali tertunda tanpa alasan yang jelas dan sampai sekarang belum ditetapkan penjadwalan ulang untuk kedua kalinya.

Adapun sejumlah laga seru pada pekan ke-28 di antaranya pemimpin klasemen sementara Bhayangkara FC menjamu Persiba Balikpapan, peringkat kedua Bali United versus Arema FC, Persib Bandung menjamu peringkat kedua Barito Putera, Sriwijaya FC melawan Persija Jakarta.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-28 (dalam WIB):

Jumat, 6 Oktober:

13:30   Persipura Jayapura vs Persela Lamongan

18:30   Semen Padang FC vs Madura United

Sabtu, 7 Oktober:

15:00   Sriwijaya FC vs Persija Jakarta

18:30   Persegres Gresik United vs Mitra Kukar

18:30   PS TNI vs Perseru Serui

Minggu, 8 Oktober:

15:00   Bhayangkara FC vs Persiba Balikpapan

15:00   Borneo FC vs PSM Makassar

18:30   Bali United vs Arema FC

Senin, 9 Oktober:

18:30   Persib Bandung vs Barito Putera.