Sanchez dan Sandro Masuk Daftar Belanja Chelsea di Januari

Chelsea siap mengajukan penawaran menarik untuk Alexis Sanchez di Januari, selain berencana membeli Alex Sandro seharga 60 juta pounds, demi memuaskan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Striker Arsenal kontraknya akan habis di akhir musim dan klubklub dari seantero Eropa tengah tertarik merekrutnya.

Bos Manchester United, Jose Mourinho, dipercaya amat yakin bisa mendapatkan pemain Chile secara gratis di musim panas namun Chelsea kini siap bersaing di Januari.

Arsenal diperkirakan akan tergoda untuk menjual pemain 28 tahun ketimbang kehilangan bintang mereka secara gratis dan The Blues siap untuk ikut menggodanya di musim dingin, menurut The Mirror.

Manchester City hampir mendatangkannya di hari terakhir bursa musim panas dan Josep Guardiola masih diyakini tertarik mendaratkannya ke Etihad, begitu pula dengan AC Milan.

Alex Sandro.

Tak cukup hanya Sanchez, Chelsea juga siap mengeluarkan dana 60 juta pounds untuk membeli bek sayap Juventus, Alex Sandro, guna membuktikan komitmen mereka ke Conte.

Laporan yang beredar di Italia mengatakan mantan manajer Juve itu bisa kembali ke Italia di musim panas, di mana AC Milan termasuk salah satu yang tertarik menampungnya.

Conte kabarnya frustrasi dengan performa buruk klub di bursa transfer, yang membuatnya kehilangan banyak target impian.