Manchester United Yakin Dapatkan Ozil di Musim Panas Mendatang

Manchester United disebut ikut mengincar gelandang Mesut Ozil dari Arsenal. Mereka bahkan dikabarkan yakin akan dapat membujuk Ozil untuk merapat ke Stadion Old Trafford pada musim panas mendatang.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut tertarik memboyong Ozil meskipun memiliki hubungan yang buruk dengan gelandang asal Jerman itu. Mourinho adalah orang yang menyingkirkan Ozil ketika masih di Real Madrid.

Meskipun demikian, Mourinho disebut siap membuka lembaran baru hubungan mereka. Pelatih asal Portugal itu memang membutuhkan gelandang kreatif seperti Ozil di lini tengahnya. Pasalnya, gelandang Juan Mata sudah menunjukan gelagat tak betah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di United.

Kontrak Ozil sendiri akan berakhir pada akhir musim mendatang. Gelandang asal Jerman itu masih juga belum mau menandatangani pembaharuan kontraknya di kubu The Gunners.

Jika kondisi itu terus terjadi, Arsenal bisa kehilangan pemain berusia 28 tahun itu tanpa mendapatkan sepeser uang pun dari United.

Selain United, Ozil disebut juga diminati sejumlah klub besar Eropa lainnya. Diantaranya adalah klub asal tanah kelahirannya, Bayern Munchen. Munchen membutuhkan tenaga baru karena dalam beberapa tahun terakhir tak banyak melakukan penyegaran tenaga.

Kondisi yang sama terjadi pada rekan Ozil, Alexis Sanchez. Eks punggawa Udinese dan Barcelona itu masih belum juga mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh Arsenal. Sanchez bahkan sempat secara terang-terangan menyatakan ingin hengkang dari Emirates Stadium.

Manchester City disebut menjadi klub tujuan Sanchez selanjutnya. Keberadaan Pep Guardiola menjadi faktor yang menarik Sanchez untuk hijrah ke Etihad Stadium. Namun, Manchester United disebut juga ingin memperoleh penyerang asal Cile itu.