Inter Milan Siap Jawab Keresahan Walcott

Keresahan penyerang Theo Walcott yang tidak mendapat posisi bermain secara reguler di Arsenal mendapatkan respon. Tapi, respon tidak datang dari Arsenal melainkan dari klub Serie A, Inter Milan.

Dikutip dari Calciomercato, Inter siap menjawab keresahan Walcott dan memberi menit bermain reguler. Syaratnya? Tentu saja ia harus meninggalkan London dan bergabung dengan Inter pada bulan Januari yang akan datang.

Walcott beberapa waktu lalu sempat mengeluh karena menit bermain yang ia dapat masih tetap minim, meski ia merasa dalam penampilan yang bagus. Arsene Wenger, pelatih Arsenal, memintanya untuk bersabar menunggu giliran.

Pemain berusia 28 tahun ini baru tiga kali bermain di Premier League, semua sebagai pemain cadangan. Walcott juga bermain dua kali di Liga Europa dan sukses mencetak dua gol.

Masih dari sumber yang sama, jika Inter sukses mendatangkan Walcott di bulan Januari, maka akan ada satu pemain yang jadi korban. Pemain tersebut adalah Antonio Candreva yang selama ini jadi bidikan utama klub Premier League, Chelsea.

Sementara, Walcott sendiri masih punya kontrak bersama Arsenal hingga Juni 2019 yang akan datang.

Inter sendiri saat ini juga disebut sedang membidik pemain Arsenal lain yakni Mesut Ozil. Namun, dalam kasus ini, Inter disebut akan menemui jalan yang sulit karena Ozil meminta gaji yang sangat mahal dan sulit untuk dipenuhi Inter.