Relakan Sanchez, Wenger Incar Bintang PSG Sebagai Gantinya

Arsene Wenger dikabarkan akhirnya siap merekrut Julian Draxler dan siap menukar gelandang PSG dengan satu pemain bintangnya.

Dan sepertinya Alexis Sanchez merupakan pemain yang siap dilepas Wenger ke Paris, andai memang klub Prancis setuju merelakan Draxler ke London.

Bos Arsenal sudah lama mengidamkan servis Draxler dan beberapa kali coba merekrutnya di beberapa tahun belakangan. Draxler sendiri baru bergabung dengan PSG di Januari, namun sering disebut akan hengkang setelah klubnya membeli Neymar.

Pemain 24 tahun menunjukkan kualitasnya ketika PSG menang telak 62 atas Bordeaux pekan lalu. Draxler mencetak gol dan memberi satu assist. Namun Daily Star mengatakan bahwa PSG siap melepasnya di Januari nanti.

Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez.

Sanchez sendiri hampir bergabung dengan Manchester City di bursa musim panas, namun gagal setelah Arsenal gagal menghadirkan Thomas Lemar sebagai pengganti.

Dan kini sepertinya Sanchez takkan memperpanjang kontraknya di klub, yang berarti Arsenal harus siap melepas bintang andalan mereka itu secara gratis di musim panas.

Sanchez sudah berulangkali menundanunda negosiasi terkait kontrak anyar dan diperkirakan takkan berubah sikap hingga musim panas mendatang. AC Milan kabarnya juga berminat pada pemain Chile, namun sang striker mungkin akan lebih nyaman bermain di Paris.