Mariner: Lukaku Tidak Selevel Dengan Morata dan Aguero

Penyerang baru Manchester United, Romelu Lukaku disebut tidak sebagus Alvaro Morata, Sergio Aguero dan Harry Kane menurut klaim Paul Mariner.

Romelu Lukaku sendiri merupakan pembelian kedua Manchester United pda musim panas ini. Ia didatangkan dari Everton dengan nilai transfer yang cukup fantastis, yaitu mencapai angka 75 juta pounds.

Penyerang 24 tahun ini tengah menikmati start cemerlang di Manchester United. Ia tercatat sudah membukukan 11 gol di 10 laga untuk setan merah, sehingga ia dijagokan untuk merebut trofi sepatu emas di akhir musim.

Alvaro Morata

Namun di mata Mariner, Lukaku dinilai tidak memiliki kualitas sebagus pesaingpesaing lainnya di perebutan sepatu emas EPL. “Jika anda melihat para pemain no 9 di Inggris, saya pikir 3 pemain yang saya pilih; Morata, Kane dan Aguero lebih baik darinya [Lukaku] dalam hal menahan bola,” buka Mariner kepada ESPN FC.

“Saya tidak meragukan jika Lukaku akan mencetak banyak gol musim ini. Terlebih jika anda melihat betapa bagusnya servis yang diberikan kepadanya di kotak penalti,”

“Saya sendiri merasa penyelesaian akhirnya tidak sebagus dari 3 pemain yang sudah saya sebutkan sebelumnya.” tandas mantan pemain Arsenal tersebut.