Ditunggu, Gol Lacazette di Luar Emirates

Start Alexandre Lacazette bersama Arsenal sejauh ini cukup baik. Tapi Lacazette masih penasaran untuk mencetak gol di pertandingan tandang Premier League.

Sejak bergabung dari Olympique Lyon pada musim panas lalu, Lacazette langsung jadi idola publik Emirates Stadium. Penyerang internasional Prancis itu sudah mencetak empat gol dalam tujuh kali penampilan di Premier League.

Tapi keempat gol tersebut semua dibuat Lacazette di pertandingan kandang. Pemain berusia 26 tahun itu belum pernah mencetak gol saat The Gunners melakoni laga tandang.

Lacazette mengakui mencetak gol di laga tandang menjadi sesuatu yang ingin dia perbaiki. Lacazette juga masih terus beradaptasi dengan kerasnya permainan di Premier League.

“Di Emirates, saya efisien. Sekarang saya harus terus melaju dan punya statistik yang sama di luar kandang,” Lacazette mengatakan kepada RMC Sport seperti dikutip Sky Sports.

“Saya masih harus memperbaiki beberapa titik, meski sejauh ini berjalan baik. Saya masih bisa mengembangkan koneksi saya dengan gelandang dan bek.”

“Saya juga ingin jadi lebih tangguh di depan gawang karena di Inggris wasit tidak sering meniup peluit,” katanya.