Berjalan Saja Sulit, Aguero Harus Absen Enam Pekan

Aires Sergio Aguero masih kesulitan beraktivitas akibat kecelakaan mobil beberapa hari lalu. Maka itu Aguero diharuskan absen selama enam pekan.

Pemain depan Manchester City tiu kecelakaan saat berlibur ke Amsterdam, Belanda. Dalam perjalanannya menuju bandara untuk kembali ke Inggris, Kamis (28/9/2017), taksi yang ditumpanginya menabrak tiang.

Aguero pun mengalami retak tulang rusuk dan absen saat City menghadapi Chelsea kemarin. Tim dokter The Citizens mengklaim pemainnya itu harus absen dua hingga empat pekan.

Namun cedera itu lebih parah dari dugaan awal karena Aguero diklaim harus absen lebih lama sekitar enam pekan atau hampir dua bulan. Adalah dokter timnas Argentina, Dr Donato Villani, yang menganalisa demikian mengingat Aguero saat ini belum bisa beraktivitas apapun usai operasi.

“Aguero moodnya tidak bagus sebab dia ingin sekali bermain secepatnya dan karena insiden yang tidak bisa terhindari, Aguero haru absen di dua pertandingan timnas ,” tutur Villani kepada Tyc Sports yang dilansir Mirror.

“Dia akan absen selama enam pekan. Dia tidak bisa berjalan di rumahnya atau bahkan untuk keluarmasuk mobil,” lanjutnya.

Aguero cuma bisa menyaksikan Argentina berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Peru (6/10) dan Ekuador (11/10). Albiceleste berada di peringkat lima dan masih bisa gagal melaju ke putaran final.