ARJEN ROBBEN BANTAH KRITIK CARLO ANCELOTTI

Robben diklaim membandingkan metode latihan Ancelotti dengan yang diserap puteranya di tim junior.

Kabar Arjen Robben mengkritik metode latihan Carlo Ancelotti setelah pemecatan sang arsitek oleh Bayern Munich dimentahkan penggawa Belanda tersebut.

Menurut laporan yang disebarkan Kicker, Robben mengatakan tim junior yang dibela anaknya memiliki standar pelatihan lebih baik ketimbang jawara bertahan Bundesliga itu.

Namun, Robben membantah telah mengeluarkan pernyataan tersebut.

“Tiba-tiba banyak hal muncul di media yang ingin jauhkan dari diri saya. Kutipan yang disebutkan itu adalah omong kosong,” tegas Robben kepada Nusport.

“Saya benci ketika hal seperti ini terjadi. Saya orang terakhir di luar sana yang senang memiliki seorang pelatih, sesama pemain atau yang lainnya. Anda harus menjadi pria sejati ketika seseorang pergi dan tidak mengkritik siapa pun.”

Ancelotti diberhentikan menyusul kekalahan telak Bayern 3-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah kemarin di tengah munculnya kabar ketidakharmonisan di ruang ganti dan sejumlah pemain menentang pelatih asal Italia tersebut.

Bayern saat ini di posisi kedua Bundesliga, tertinggal lima poin dari Borussia Dortmund setelah tujuh pertandingan dan ditahan Hertha Berlin meski mengantungi keunggulan dua gol.