MU Belum Jalani Tes Yang Sesungguhnya Musim Ini

Eks gelandang Tottenham Jermaine Jenas menyebut perjalanan Manchester United sejauh ini bisa mulus di Premier League karena mereka belum mendapatkan ujian yang sesungguhnya.

Saat ini, MU berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan Manchester City, 19 poin, namun kalah selisih jumlah gol.

Pasukan asuhan Jose Mourinho tersebut sudah menjalani tujuh pertandingan sejauh ini. Mereka menang enam kali dan imbang satu kali dan belum tersentuh kekalahan sama sekali.

Dari tujuh laga itu, MU juga sempat menang dengan skor 40 sebanyak empat kali. Mulai dari lawan West Ham, Swansea City, Everton dan Crystal Palace.

Namun demikian, Jenas menganggap MU belum menghadapi tes yang sulit di pentas EPL. Sebab mereka belum bertemu dengan timtim besar lainnya.

Jermaine Jenas

“Saya tidak berpikir Manchester United telah menghadapi ujian terbesar mereka,” cetus Jenas kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya tidak melihat Manchester United dan berpikir mereka akan pergi ke Stamford Bridge atau Wembley dan mendominasi permainan,” tuturnya.

“Dalam hal seberapa berbahaya mereka, mereka memiliki kesempatan lebih baik untuk memenangkan pertandingan tersebut,” tandasnya.

Setelah jeda internasional, MU dijadwalkan akan menghadapi Liverpool di Anfield. Pertandingan itu akan digelar pada 14 Oktober 2017. Kemudian pada tanggal 28 di bulan yang sama, mereka akan bermain lawan Tottenham di Old Trafford.