Mignolet Janjikan Kebangkitan Liverpool saat Lawan MU

Liverpool masih berada di jalur yang kurang baik hingga pekan ke-7 Premier League. Kiper The Reds, Simon Mignolet, menjanjikan timnya bangkit saat menjamu Manchester United pada 14 Oktober 2017.

Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Newcastle United, Minggu 1 Oktober 2017. Hasil tersebut membuat Roberto Firmino cs gagal menembus posisi tiga besar.

Pasukan Juergen Klopp tersebut saat ini menempati peringkat 7 dengan raihan 12 poin. Tak hanya itu, hasil imbang ini melanjutkan tren negatif Liverpool dengan hanya menang sekali dari 7 laga terakhirnya di semua ajang.

Walau begitu, Mignolet meyakini Liverpool akan segera bangkit dan bisa masuk ke jalur perebutan gelar juara. Dia percaya Liverpool akan merebut poin sempurna kala menjamu Setan Merah di Anfield pada pekan ke-8.

“Menurut saya, kami telah bermain baik. Sejatinya, kami layak menang karena menciptakan berbagai peluang. Situasi itu memang mengecewakan dan membuat frustrasi. Namun, kami harus bangkit dan tetap berdiri dengan kepala tegak,” kata Mignolet.

“Kami harus memastikan dapat meraih hasil maksimal ketika kembali dari tugas internasional. Melawan Manchester United adalah pertandingan besar dan sesuatu yang bisa mengubah keadaan menjadi baik bagi kami,” lanjutnya dilansir Four-Four Two.

Meski begitu, bukan perkara mudah bagi Liverpool untuk mengalahkan MU. Sebab tim asuhan Jose Mourinho itu sedang dalam performa yang cukup apik dengan belum terkalahkan sejauh ini di Premier League.