Lacazette Rayu Winger Incaran MU Gabung ke Arsenal

Alexandre Lacazette berharap persahabatannya dengan Antoine Griezmann bisa membujuk winger Atletico Madrid itu bergabung dengan Arsenal. Lacazette tak mau melihat Griezmann berkostum Manchester United (MU).

Griezmann merupakan striker incaran MU pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Setan Merah –sebutan MU– gagal mendapatkannya, karena Atletico Madrid terkena sanksi UEFA.

Karena hal tersebut, Griezmann memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Atletico Madrid hingga 2022. Namun, pada bursa transfer musim dingin nanti, MU kembali menjadikan Griezmann target utama.

“Kami memang berteman baik. Kami punya panggilan intim, Griezzy dan Lacaz. Jika Griezzy mengunjungi saya di London, saya akan memintanya bergabung dengan Arsenal,” ucap Lacazette, dikutip dari Soccerway.

Untuk mendapatkan Griezmann pada bursa transfer musim dingin nanti, baik MU atau Arsenal harus mengeluarkan mahar paling sedikit sebesar 72 juta pound sterling.

Cuaca Buruk dan Makanan Tak Enak

Lacazette melakukan adaptasi yang baik pada musim pertamanya bersama Arsenal. Dia sudah mencetak empat gol dari tujuh penampilan di Liga Inggris.

Hanya saja, striker berusia 26 tahun itu tidak menyukai dua hal yang berada di London. Dua hal itu adalah cuaca dan makanan.

“Saya suka di London, tapi cuacanya tidak bagus. Seseorang di sini juga meminta saya menghindari makanan khas Inggris karena tidak bagus untuk pemain sepak bola,” ucapnya singkat.