CARLO ANCELOTTI BARU MELATIH LAGI MUSIM DEPAN

Pelatih Italia yang baru dipecat Bayern Munich ini berencana beristirahat dahulu sebelum mulai bekerja kembali pada musim kompetisi 2018/19 mendatang.

Carlo Ancelotti tidak akan melatih kembali dalam waktu dekat setelah kehilangan pekerjaannya di Bayern Munich .

Sebagaimana diketahui, pria Italia itu dibebastugaskan dari posisinya di Sabener Strasse pekan lalu menyusul kekalahan telak 3-0 Bayern melawan Paris Saint-Germain pada matchday 2 fase grup Liga Champions.

Terlepas dari masa dinasnya yang cuma berlangsung 14 bulan di Jerman, Ancelotti tetap pelatih dengan reputasi mentereng. Riwayat kepelatihannya diwarnai periode menukangi Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid dengan berbagai macam prestasi.

Servis Ancelotti diyakini masih banyak diminati. Selain dikaitkan dengan dua mantan klubnya, Milan serta Chelsea, Don Carletto juga disebut-sebut berpeluang menjadi calon suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Liga Super Tiongkok (CSL) tak ketinggalan mengemuka sebagai destinasi potensial Ancelotti.

Ancelotti Bayern

Namun demikian, persona 58 tahun ini tidak berencana untuk langsungcomeback . Ia hendak beristirahat dahulu sebelum mulai bekerja kembali pada musim kompetisi 2018/19 mendatang.

“Saya akan beristirahat untuk sepuluh bulan ke depan, jadi tak ada tim lain [untuk musim ini],” kata Ancelotti di hadapan reporter dalam sebuah laga amal di Jerusalem.

Pada kesempatan serupa, Ancelotti menolak menanggapi pernyataan presiden Bayern, Uli Hoeness, yang menegaskan sang pelatih kehilangan dukungan beberapa pemain senior di Bavaria sehingga jabatannya mustahil dipertahankan.

“Lebih baik saya tetap diam soal itu,” tukas Carletto.