Sociedad dan Betis Imbang, Villarreal serta Valencia Petik Kemenangan

LIMA laga pekan ketujuh Liga Spanyol dimainkan sejak Minggu malam hingga Senin dini hari WIB. Satu pertandingan berakhir dengan imbang yakni laga yang mempertemukan Real Sociedad dan Real Betis.

Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 4-4. Di laga selanjutnya, ada Barcelona yang sukses meraih kemenangan. Blaugrana memetik poin penuh usai mengalahkan Las Palmas dengan tiga gol tanpa balas.

Padahal di babak pertama, Barca sempat kesulitan untuk membobol gawang tamunya. Ditambah lagi, laga tersebut tak disaksikan oleh para pendukung setianya akibat kerusuhan yang terjadi di luar stadion akibat referendum kemerdekaan Catalunya.

Raihan tiga poin tersebut membuat Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan menyapu kemenangan di tujuh laga. Kemenangan juga menjadi milik Valencia atas Atletic Bilbao.

Valencia yang bermain di kandang sendiri mampu mengamankan kemenangan dengan skor 3-2. Begitu juga dengan Villarreal yang sukses meraih poin penuh. Kapal Selam Kuning –julukan Villarreal– mampu mengalahkan Eibar dengan skor fantastis yakni 3-0.

Di pertandingan terakhir, ada Real Madrid yang juga sukses meraih poin penuh saat menjamu Espanyol. Los Blancos menang berkat sumbangan dwigol Isco di menit 30 dan 71.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol 2017-2018 semalam.

Real Sociedad 4 – 4 Real Betis

Barcelona 3 – 0 Las Palmas

Valencia 3 – 2 Athletico Bilbao

Villarreal 3 – 0 Eibar

Real Madrid 2 – 0 Espanyol