Mourinho Lebih Suka MU Menang 1-0

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, senang dengan empat kemenangan lewat skor 10. Pernyataan Mourinho itu keluar setelah The red Devils menang 40 atas Crystal Palace di Old Trafford pada laga pekan ketujuh Premier League 20172018, Sabtu (30/9/2017).

“Saya lebih suka menukar satu kemenangan 40 dengan empat kali menang dengan skor 10. Namun, saya menyadari hal seperti itu tidak mungkin terjadi,” tutur Mourinho kepada MUTV.

“Kami bahagia, bermain solid dan kuat sejak awal, serta mengontrol pertandingan. Kami membuat sedikit kesalahan yang biasa terjadi dan wajar ketika menghadapi tim dengan kepercayaan diri minim seperti Crystal Palace,” tambahnya.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, MU mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Juan Mata berhasil memanfaatkan umpan Marcus Rashford sebelum menceploskan bola ke gawang Crystal Palace.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United melanjutkan tren positif pada awal musim 20172018. David de Gea dan kawankawan tidak pernah menelan kekalahan sejak takluk 12 dari Real Madrid pada ajang Pala Super Eropa 2017.

Selain itu, hasil positif kontra Crystal Palace memantapkan posisi MU di klasemen sementara Premier League. The Red Devils menduduki peringkat kedua dengan koleksi 19 poin. Jumlah tersebut sama dengan perolehan Manchester City di puncak, meski kalah selisih gol.