Lawan Espanyol, Real Madrid Berharap Tuah Bernabeu

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap dapat dukungan positif dari suporter Stadion Santiago Bernabeu dalam pertandingan melawan Espanyol yang digelar Minggu (1/10/2017) atau Senin dini hari WIB. Dia menilai, Espanyol punya pemain bagus yang harus diwaspadai.

Los Blancos punya modal dua kemenangan beruntun jelang menghadapi tim asal Barcelona tersebut. “Penggemar selalu ada di sini untuk kami dan kami tidak akan mengubahnya untuk apa pun. Anda tidak bisa berpikir bahwa kami tidak suka bermain di Bernabeu. Justru sebaliknya, kami ingin bermain di sini setiap Minggu,” ucap Zidane dilansir dari laman resmi klub.

Jelang pertandingan Real Madrid vs Espanyol, Zidane akan kehilangan beberapa pemainnya akibat cedera. Bek sayap Daniel Carvajal baru saja terdeteksi mengalami gangguan jantung, sementara pemain depan Karim Benzema mendapat masalah pada hamstringnya.

Tiga poin di kandang sangat penting untuk El Real demi memperbaiki posisi di klasemen La Liga. Saat ini Real Madrid tertahan di peringkat enam, tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

“Kami menghadapi tim yang memiliki pemain bagus, tapi mereka dapat masalah yang berbeda ketika harus bermain di Bernabeu. Kami harus membaca permainan dengan benar dan menemukan solusi untuk memenangkan permainan,” tutur pelatih asal Prancis tersebut.

“Kami akan memberikan segalanya untuk mendapatkan tiga poin. Penggemar kami ada di belakang kami dan kami nyaman bermain di stadion kami,” katanya.