Hasil Lengkap Liga-Liga Top Eropa Tadi Malam

Klub papan atas di Liga top Eropa menggelar pertandingan Minggu malam dan Senin dini hari WIB (2/10/2017). Tim-tim yang difavoritkan sukses memetik angka penuh.

Real Madrid kalahkan Espanyol 2-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga. Isco jadi pahlawan tim setelah memborong dua gol.

Ini adalah kemenangan perdana Real Madrid di kandang. Dari tiga laga kandang yang sudah dilakoni, Madrid hanya bisa imbang dua kali dan sekali kalah.

Sebelumnya, Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Las Palmas pada pertandingan Liga Spanyol pekan ketujuh yang dimainkan di Stadion Nou Camp. Barcelona berada di pucuk klasemen sementara Liga Spanyol dengan 21 poin hasil tujuh kemenangan dari tujuh laga awal.

Di Serie A, AC Milan gagal meraih hasil positif pada pertandingan krusial melawan AS Roma di San Siro. Di depan pendukungnya sendiri Milan dikalahkan Roma 2-0 lewat gol Edin Dzeko dan Florenzi.

Pada laga lain Juventus gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Atalanta di  Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, Senin dini hari WIB (2/10/2017). Juventus harus puas membawa pulang satu angka setelah ditahan 2-2 oleh Atalanta.

Di Liga Inggris, tim  papan atas di Liga top Eropa Liverpool ditahan imbang Newcastle United 1-1 di St. James Park dalam laga pekan ketujuh. Hasil ini membuat Liverpool berada di posisi ketujuh, sementara Newcastle naik ke urutan kesembilan.

Sementara itu, Arsenal menaklukkan tamunya, Brighton and Hove Albion dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium. Berkat kemenangan ini, Arsenal naik ke peringkat kelima dengan 13 poin.

Juara bertahan Liga Jerman, Bayern Muenchen, menyia-nyiakan keunggulan dua gol dalam dua pekan berturut-turut pada pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 saat melawan Hertha Berlin, Minggu. Berikut hasil lengkap liga-liga top Eropa:

Liga Inggris

Arsenal 2 – 0 Brighton and Hove Albion

Everton 0 – 1 Burnley

Newcastle United 1 – 1  Liverpool

Bundesliga

Freiburg 3 – 2 Hoffenheim

Hertha BSC 2 – 2 Bayern München

Colonia 1 – 2 RB Leipzig

Serie A

Napoli 3 – 0 Cagliari

Benevento 1 – 2 Inter Milan

Chievo 2 – 1 Fiorentina

Lazio 6 – 1 Sassuolo

SPAL 1 – 1 Crotone

Torino 2 – 2 Hellas Verona

Milan 0 – 2 Roma

Atalanta 2 – 2 Juventus