Bungkam Palace, MU Catat Kemenangan 4-0 Keempat Musim Ini

MU hanya membutuhkan tiga menit untuk merobek gawang Palace dengan Mata mencatatkan nama di papan skor. Dia meneruskan umpan silang Marcus Rashford yang memperlihatkan teknik individu untuk melewati bek kanan Palace, Joel Ward. Ini adalah gol pertama Mata pada musim ini.

Unggul cepat, The Red Devils mesti menunggu hingga menit ke35 untuk menggandakan keunggulan. Ashley Young yang menempati pos bek kiri melepas bola ke tiang jauh.

Fellaini pun memaksimalkannya demi menaklukkan kiper Wayne Hennessey. Gelandang asal Belgia itu sudah menciptakan tiga gol pada 2017/2018.

The Red Devils berkesempatan memimpin lebih besar jika Rashford, Chris Smalling, atau Henrikh Mkhitaryan memaksimalkan kesempatan.

Pada lima menit awal babak kedua, MU kembali menggebrak pertahanan Palace dan menghasilkan peluang Lukaku dan Rashford. Tidak hanya itu, mereka juga menciptakan gol ketiga melalui Fellaini di menit ke49. Mantan penggawa Everton tersebut meneruskan tendangan bebas Rasford yang disambut gemuruh suporter The Red Devils.

Dalam keadaan tertinggal, Palace jarang memberi ancaman berarti bagi kiper David de Gea. MU pun berkesempatan menambah gol melalui Young dan Lukaku.

Pesta tuan rumah baru lengkap setelah dua pemain pengganti, Ander Herrera dan Anthony Martial, berkombinasi dan memberi bola kepada Lukaku di menit ke86. Penyerang asal Belgia itu pun menciptakan gol ke11 dari 10 penampilan sejak didatangkan musim panas lalu.