Kecelakaan, Aguero Patah Tulang Rusuk dan Mungkin Absen Lama

Amsterdam Kabar buruk untuk Manchester City. Strikernya, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil dan mungkin harus absen lama karena patah tulang rusuk.

Menurut ESPN, insiden itu terjadi di Amsterdam, Belanda saat Aguero menghadiri undangan konser Maluma, yang merupakan penyanyi asal Kolombia.

Dalam perjalanannya ke bandara Schipol untuk kembali ke Inggris, pengemudi taksi yang dinaiki Aguero kehilangan keseimbangan dan menabrak sebuah tiang.

Akibat kecelakaan itu, Aguero mengalami patah tulang rusuk dan harus menjalani operasi yang membuatnya absen enam sampai delapan pekan. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak City.

Jika hal itu benar terjadi, City dalam kerugian besar. Aguero merupakan topskorer City di Premier League musim ini dengan enam gol. Pada akhir pekan ini, skuat besutan Pep Guardiola harus menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

City pun bak jatuh tertimpa tangga pula karena Aguero menyusul rekannya Benjamin Mendy yang masuk ruang perawatan. Bek kiri City itu itu mengalami cedera lutut dan berpotensi absen lama.