Jose Mourinho Konfirmasi Michael Carrick dan Phil Jones Takkan Tampil Kontra Crystal Palace

Manchester United akan menjamu Crystal Palace di laga pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018 di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017). Pelatih Man United, Jose Mourinho, mengumumkan dua pemain yang bakal absen pada laga tersebut.

Kedua pemain tersebut adalah Michalel Carrick dan Phil Jones. Keduanya juga sebelumnya  absen membela Setan Merah saat memenangi laga kontra CSKA Moskow di kompetisi Liga Champions 2017-2018 dengan skor 4-1.

Namun begitu, Mourinho tak ingin terpengaruh dengan cedera yang dialami dua pemainnya tersebut. Pelatih berpaspor Portugal itu hanya berharap ia kini dapat memiliki pemain yang siap untuk bisa dimainkan pada laga tersebut.

“Mereka tidak akan bermain. Apa yang saya katakan dari masalah cedera ini, saya berharap saya bisa memiliki pemain yang siap tampil pada nanti malam,” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (30/9/2017).

“Kami harus berlatih dan membuat keputusan setelah latihan. Tapi saya berharap beberapa pemain yang tidak bermain di Moskow dapat pulih,” tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Laga kontra Crystal Palace juga menjadi pertandingan terpenting bagi Setan Merah. Pasalnya dengan meraih kemenangan pada laga tersebut, Man United dapat mengamankan tiga poin untuk memperkukuh posisi mereka di tempat teratas klasemen Liga Inggris 2017-2018.