Chelsea Lebih Membutuhkan Diego Costa daripada Morata!

Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menilai keputusan Chelsea melepas Diego Costa ke Atletico Madrid merupakan langkah yang salah. Menurutnya, Chelsea lebih membutuhkan Diego Costa ketimbang penyerang anyar mereka, Alvaro Morata, di Liga Inggris.

“Kalau saya jadi pelatih Chelsea, saya akan memilih Costa ketimbang Morata. Dia lebih cocok untuk iklim Liga Inggris,” kata Neville.

Menurut Neville, bekbek lawan akan lebih menakuti prospek menghadapi Costa.

“Morata pemain yang sangat potensial, tetapi kalau Anda adalah manajer tim lawan, rasanya berhadapan dengan Morata akan lebih mudah ketimbang melawan Costa,” tuturnya.

Kepastian Costa kembali Atletico Madrid disampaikan The Blues melalui situs resmi mereka, Chelseafc.com, pada Kamis (21/9/2017). Banderol penyerang berusia 28 tahun itu diperkirakan senilai 55 juta euro serta ditambah 10 juta euro sebagai bonus, yang menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah Atletico.

Ba

Kabar tersebut juga sekaligus mengakhiri tekateki masa depan Costa sejak musim lalu. Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan bahwa dia tidak lagi memasukkan penyerang asal Spanyol tersebut ke dalam rencananya.