Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Vs Kamboja di Stadion Patriot Candrabaga

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan tim nasional Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA yang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jabar, pada Rabu (4/10).

Selain laga timnas senior, di hari yang sama juga akan diadakan partai uji coba antara tim nasional U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Kamboja.

“Semua persiapan sudah dimatangkan dan para pelatih akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil pada pertandingan ini,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Adapun laga uji coba tersebut rencananya akan dimulai pukul 18.00 WIB, diawali pertandingan tim nasional U-19. Tim nasional senior akan berlaga mulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan persahabatan Indonesia versus Kamboja merupakan laga uji coba kelima anak-anak asuh Luis Milla setelah sebelumnya telah melakoni partai kontra Myanmar, Kamboja, Puerto Rico dan Fiji.

Dari empat laga tersebut, Indonesia mencatatkan satu kekalahan ketika melawan Myanmar, satu kemenangan saat melawan Kamboja dan dua kali imbang yaitu kala menghadapi Puerto Rico dan Fiji.

Total, Evan Dimas dan rekan-rekan membuat tiga gol dan kebobolan tiga gol pada laga-laga tersebut.

Sementara untuk timnas U-19, pertandingan kontra timnas U-19 Kamboja menjadi salah satu persiapan menuju Kualifikasi Piala AFC U-19 2018 di Korea Selatan yang dilaksanakan pada 31 Oktober-8 November 2017.

Tim yang dilatih Indra Sjafri tersebut juga dijadwalkan menjalani partai uji coba lagi yaitu melawan Thailand pada Minggu (8/10).