Walker: City Tak Terhentikan Bersama Guardiola

Kyle Walker percaya Manchester City akan jadi tim yang sulit dihentikan jika mereka terus mempertahankan level permainan di bawah Josep Guardiola.

City sudah memenangkan tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi dan mencetak 26 gol, serta hanya kemasukan dua.

Tim asuhan Guardiola baru saja menang atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, dan sudah dinanti laga vital melawan Chelsea di Premier League akhir pekan ini.

Walker mengatakan ia amat percaya diri dengan kemampuan timnya saat ini.

Josep Guardiola

“Semoga kami bisa terus tampil bagus. Manajer selalu mengatakan dia ingin lebih dari kami dan itu bagus. Jika kami bisa terus melakukannya dan mempertahankan level permainan, kami akan jadi kekuatan yang tak bisa dihentikan. Kami punya banyak talenta fantastis. Ini soal konsistensi,” tutur Walker menurut FFT.

“Jika kami terus bermain di level sekarang, saya kira tak ada banyak lawan yang bakal merepotkan. Dan yang terpenting bagi saya, kami terus mencatat clean sheet. Kami harus terus mendengarkan sang pelatih dan taktiknya.”

Walker menambahkan: “Salah satu alasan mengapa saya bergabung ke sini adalah cara main yang diterapkan sang pelatih di mana bek sayap ikut menyerang. Standar di posisi kami sangat tinggi. Dia terus membuat saya berkembang. Dani bisa bermain di kiri atau kanan.”

“Ruang ganti kami amat luar biasa. Kami mengharap penampilan dengan standar tinggi dari semua orang.”