Permainan Terbaik MU Tersaji di Babak Pertama Lawan CSKA

Manchester United bisa membawa hasil positif dari markas CSKA Moskow. Permainan terbaik MU disebut tersaji di babak pertama laga itu.

Di VEB Arena, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, The Red Devils memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1 atas CSKA di matchday 2 Grup A Liga Champions. Romelu Lukaku menyumbangkan dua gol, gol MU lainnya dibukukan oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan.

Satu gol balasan CSKA baru tercipta di akhir babak kedua. Konstantin Kuchaev menjadi pemain yang membobol gawang yang dikawal oleh David De Gea.

Di babak pertama, MU dicatat Sport Radar mampu tampil sangat bagus. Mereka mencatatkan 67 persen penguasaan bola. Soal percobaan, Setan Merah mencetak lima percobaan, semua berbuah mencapai bidang, tiga berbuah gol.

Bek MU, Chris Smalling, menilai bahwa tim yang dibelanya memang gemilang di babak pertama.

“Saya pikir bisa mencetak gol-gol itu pada babak pertama mungkin menjadi permainan terbaik yang kami peragakan di musim ini,” kata Smalling di situs UEFA.

“Untuk menyambangi tempat ini dalam atmosfer seperti itu merupakan bukti nyata bagi tim kami. Kami menunjukkan diri bahwa kami bisa beradaptasi dan mengganti formasi serta datang ke atmosfer yang sulit dan bermain dengan cara yang berbeda,” bek 27 tahun itu menambahkan.