Jadwal Premier League Buat Mourinho Mendongkol

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan marah dengan jadwal Premier League yang didapatkan oleh timnya dalam beberapa pekan mendatang.

Tiga pertandingan tandang klub di fase grup Liga Champions musim ini akan dimainkan di hari Kamis dan kemudian disusul di pertandingan Premier League di hari Sabtu, pukul 3 sore waktu setempat.

Menurut laporan yang diturunkan Telegraph, Mourinho percaya bahwa minimnya waktu persiapan akan membuat United dirugikan jika dibandingkan dengan rival mereka lainnya di kompetisi domestik.

Jose Mourinho.

Jika kondisinya terus berlanjut, United hanya punya 196 jam antara laga tandang Liga Champions dan pertandingan mereka berikutnya di liga, sementara Liverpool punya waktu persiapan 321 jam, Tottenham 290 jam, Chelsea 250 jam, dan Manchester City 219 jam.

Jadwal yang ada akan membuat United menghadapi tim papan bawah Crystal Palace di Old Trafford akhir pekan ini, kurang dari 60 jam usai menuntaskan perjalanan jauh dari CSKA Moscow.

United saat ini tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League, mengumpulkan poin sama dengan sang pemuncak, City.