Hasil Piala Liga Inggris, Arsenal, Chelsea, dan Duo Manchester Melaju

Sejumlah tim teras Premier League memainkan pertandingan babak ketiga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris pada Rabu (20/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Manchester United mencatat hasil positif dan melangkah ke babak selanjutnya.

Chelsea melangkah ke babak ketiga setelah menang telak 51 atas Nottingham Forest di Stadion Stamford Bridge. Michy Batshuayi menjadi bintang kemenangan tuan rumah pada laga tersebut berkat hattrick yang dibukukannya.

Dua gol Chelsea lainnya dicetak Kenedy dan Charly Musonda. Adapun Forest yang berasal dari Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggri, bisa mencetak gol hiburan melalui Tendayi Darikwa pada pengujung laga.

Kemenangan telak juga didapatkan Manchester United. Menjamu Burton Albion di Stadion Old Trafford, Manchester United menang 41.

Dua gol Marcus Rashford dan masingmasing sebiji gol dari Jesse Lingard dan Anthony Martial sempat membawa tuan rumah unggul 40. Tim tamu bisa mencetak gol balasan melalui Lloyd Dyer pada akhir laga.

Berbeda dengan Chelsea dan Manchester United, Arsenal dan Manchester City harus bersusah payah mengalahkan lawanlawannya.

Arsenal cuma menang tipis 10 atas Doncaster Rovers di Stadion Emirates. Theo Walcott menjadi pembeda hasil akhir kedua tim pada laga tersebut.

Sementara itu, Manchester City menang tipis 21 saat bertandang ke markas klub Premier League lainnya, West Bromwich Albion. Leroy Sane menjadi pahlawan Man City berkat dua golnya ke gawang Ben Foster.