Hasil Pertandingan CSKA Moscow vs Manchester United: Skor 1-4

Manchester United meraih kemenangan meyakinkan dengan menghajar CSKA Moscow 4-1 dalam laga Matchday 2 Liga Champions yang digelar di VEB Arena, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Bomber Romelu Lukaku menyumbang dua dari empat gol kemenangan Setan Merah. Sementara dua gol lainnya masing-masing dicetak Anthony Martial lewat titik putih serta Henrikh Mkhitaryan. Tuan rumah mendapat gol hiburan lewat Konstantin Kuchaev di akhir laga.

Meski bermain di depan pendukung tuan rumah yang dikenal angker, tapi United mampu mendominasi permainan sejak menit pertama.

Laga baru berjalan empat menit, pasukan Jose Mourinho sudah memimpin 1-0 lewat sundulan Lukaku meneruskan assist Martial.

Setelah beberapa peluang gagal menjadi gol, United mendapat hadiah penalti di menit 18 setelah Mkhitaryan dijatuhkan Georgi Schennikov di kotak terlarang. Martial yang bertindak sebagai eksekutor dengan dingin mengecoh Igor Akinfeev sekaligus membuat United memimpin 2-0.

Keunggulan United bertambah di menit 26. Lagi-lagi Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor, sekali lagi memanfaatkan assist Martial. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, CSKA mencoba bangkit dengan menekan pertahanan United. Sayang usaha tuan rumah masih terlalu mudah dipatahkan Eric Bailly cs.

United makin di atas angin setelah Mkhitaryan menambah keunggulan menjadi 4-0 di menit 57 memanfaatkan bola rebound hasil usaha Martial yang dimentahkan Akinfeev.

Tempo permainan menurun sejak pertengahan babak kedua. United mulai mengendurkan tekanan mereka. Hal ini dimanfaatkan CSKA untuk mencuri gol di masa injury lewat Kuchaev. Skor 4-1 untuk kemenangan United menjadi hasil akhir laga ini.

Tiga poin dari laga ini membuat United nyaman di puncak klasemen Grup A dengan poin enam. Sementara CSKA turut ke peringkat tiga digeser Basel yang secara perkasa menghajar Benfica 5-0.

Susunan Pemain
CSKA: Akinfeev, Vasin, Berezutski, Ignashevich, Fernandes, Dzagoev (Milanov 72′), Wernbloom, Golovin, Schennikov, Chalov (Zhamaletdinov 67′), Vitinho (Kuchaev 84′).

Manchester United: De Gea, Smalling, Bailly, Lindelof, Young (Darmian 67′), Herrera, Matic, Blind, Mkhitaryan (Lingard 60′), Lukaku, Martial (Rashford 72′).