Ferdinand Kembali Puji Lini Serang Liverpool

Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand mengaku jika dirinya adaah seorang manajer ia tidak akan mau timnya bermain melawan Liverpool yang punya empat pemain depan menakutkan saat ini.

Musim lalu, Liverpool mampu mengobrakabrik timtim lawan dengan tiga trisulanya. Mereka adalah Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Musim panas ini, Jurgen Klopp mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma. Bisa dikatakan, lini serang klub Merseyside itu saat ini menjadi lebih menakutkan dibanding sebelumnya, apalagi Salah sendiri juga langsung bisa menunjukkan kelasnya.

Ferdinand sendiri sebelumnya sudah memuji lini serang The Reds. Ia mengaku senang melihat Liverpool saat menyerang. Kini ia kembali mengungkapkan kekagumannya pada Salah cs.

Sadio Mane dan Mohamed Salah

“Anda tidak ingin bermain melawan empat pemain mereka setiap minggu. Ada kecepatan, ada tipu daya, ada gol di sana. Mereka bersifat langsung dan dinamis,” puji Ferdinand pada BT Sport.

“Liverpool memiliki empat penyerang yang fantastis di sana dan mereka sulit untuk dihentikan jika mereka benarbenar bermain,” serunya.

Roberto Firmino dan Philippe Coutinho.

“Kami terus kembali ke kenyataan, jika mereka dapat menemukan keseimbangan yang tepat, maka ini adalah tim yang sulit untuk dihadapi,” tegasnya.

Empat pemain itu sendiri pada akhirnya bisa bermain bersamasama untuk pertama kalinya saat Liverpool bermain melawan CSKA Moscow di matchday 2 Liga Champions. Namun sayang di pertandingan itu The Reds hanya bisa main imbang 11 meski punya sejumlah peluang emas.