Antonio Conte Bantu Spartak Moscow Tahan Liverpool

Pelatih Chelsea Antonio Conte punya peran atas hasil imbang duel Spartak Moscow versus Liverpool, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Dalam lanjutan laga Grup E Liga Champions itu, Liverpool yang tampil lebih menyerang dan punya banyak kesempatan mencetak gol, hanya bermain imbang 1-1.

Di balik hasil tersebut ternyata ada nama Conte. Ya, manajer Chelsea itu adalah teman dekat dari pelatih Spartak, Massimo Carrera.

Conte dan Carrera memiliki sejarah panjang bersama. Mereka pernah main bareng di Juventus. Carrera menjadi asisten saat Conte melatih di Juve, juga saat di timnas Italia.

Carrera mengaku, sebelum pertandingan timnya melawan Liverpool, dia memang menelepon Conte.

“Saya memang menghubunginya beberapa hari yang lalu. Namun bukan bicara soal Liverpool saja. Kami bicara tentang keluarga, ada masalah pribadi juga. Liverpool tentu saja kami bicarakan,” kata Carrera seperti dilansir dari 101 Great Goals.

Apapun hasil pembicaraan Conte dan Carrera soal Liverpool, itu sudah cukup membuat The Reds kembali gagal menang di dua laga Grup E. Sebelumnya, Jordan Henderson cs juga imbang dengan Sevilla.