Persela Lamongan Tantang Sriwijaya Main Terbuka di Palembang

Persela Lamongan akan menantang tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, Selasa (26/9) sore. Optimisme tinggi mencuri poin penuh dari kandang Laskar Wong Kito, diusung oleh skuat Laskar Joko Tingkir.

Semenjak dilatih oleh Aji Santoso, Persela memang mampu menunjukkan trean permainan meningkat. Mereka pun meyakini, tren positif bisa dilanjutkan untuk menjaga asa Persela masuk dalam jajaran sepuluh besar kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Turunnya performa Sriwihaya FC yang dalam empat laga terakhir belum meraih poin, akan menjadi jalan bagi pemain tim asal Kota Soto itu untuk memperpanjang rekor buruk Sriwijaya FC.

Meski diunggulkan, Aji tak mau timnya jemawa. Dia menjaga tim tetap tenang dan berusaha on the track menjalankan strategi darinya.

“Kami tahu Sriwijaya FC ini belum meraih hasil positif. Otomatis kondisi mental pemain mereka pasti turun. Kami berusaha untuk memanfaatkannya dan mencuri poin,” katanya, saat dihubungi Selasa (26/9) siang.

Untuk itu, Aji tak ragu menurunkan materi pemain yang akan memperagakan permainan menyerang. Dia siap mengajak Sriwijaya FC bermain terbuka.

Salah satu senjata Aji dalam laga ini adalah pemain Timnas U22, Saddil Ramdani. Winger lincah dan cepat itu, akan dieksploitasi olehnya untuk mampu menekan pertahanan Sriwijaya FC.

“Kami sempat kalah dua kali sebelumnya di laga tandang. Kami optimistis, kalau di laga ini kami bisa mengubah catatan buruk itu,” tandasnya.