Henry Puji Reaksi Lacazette di Pertandingan Lawan West Brom

Legenda Arsenal Thierry Henry memuji reaksi cepat yang dimiliki oleh Alexandre Lacazette sehingga menghasilkan gol di pertandingan lawan West Brom.

The Gunners menjamu The Baggies di Emirates Stadium, Selasa (26/09) dini hari WIB. Pasukan Arsene Wenger tersebut berhasil menang dengan skor 20.

Gol pertama dicetak oleh Lacazette di menit ke20. Sementara itu gol kedua juga dicetak oleh pemain asal Prancis tersebut, namun melalui titik penalti pada menit ke67.

Henry sendiri secara khusus memuji eks pemain Lyon tersebut atas terciptanya gol pertama. Gol itu dicetaknya melalui sundulan setelah memanfaatkan bola tendangan bebas Alexis Sanchez yang membentur mistar gawang.

Thierry Henry

“Itulah yang ia (Sanchez) lakukan,” kata Henry kepada Sky Sports.

“Yang ini berakhir di belakang jaring dari Lacazette setelah ia melakukan rebound. Kiper bisa beraksi sedikit lebih baik untuk menyelamatkannya,” tuturnya.

“Anda mengharapkan striker untuk bereaksi dan Lacazette mencetak gol.”

Sejauh ini, Lacazette sudah tampil sebanyak enam kali di pentas Premier League. Sejauh ini ia sudah mengemas empat gol, berselisih dua gol saja dari Alvaro Morata, Romelu Lukaku dan Sergio Aguero. (sky/dim)