Bukan Lawan Sembarangan, Mata Minta MU Waspada di CSKA

Juan Mata memprediksi pertandingan sulit bakal menanti Manchester United, ketika mereka menghadapi CSKA Moscow di Rusia tengah pekan ini.

Tim asuhan Viktor Goncharenko membuat start apik di Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan tipis 21 atas Benfica di Portugal.

Mata memperkirakan bahwa timnya tak bakal meraih kemenangan dengan begitu mudah, ketika mereka berkunjung ke negeri Beruang Merah.

Selain performa apik tuan rumah, gelandang Spanyol mengatakan bahwa United harus berjuang ekstra keras untuk menemukan bentuk bermain terbaik, karena adanya perbedaan zona waktu dan cuaca yang cukup ekstrem di Eropa Timur.

“CSKA Moscow adalah kekuatan klasik di sepakbola Eropa. Mereka memenangkan semua pertandingan mereka di dua laga sebelum fase grup, yang mereka mulai dengan kemenangan luar biasa di Lisbon,” tutur Mata di blognya.

Juan Mata

“Selain itu perjalanan ke sana juga cukup panjang, dengan perbedaan waktu dua jam dan kami dituntut menyesuaikan diri dengan cepat.”

“Kami tahu betapa anda semua antusias dengan kompetisi ini dan kami akan memberikan semua yang kami punya untuk memenuhi ekspektasi anda semua.”

United sendiri sukses menang 10 atas Southampton di pertandingan terakhir mereka di Premier League pekan lalu. Namun Setan Merah banyak mendapat kritik karena mereka dianggap tampil lesu dan kurang meyakinkan selama 90 menit di St Mary.

MU juga akan berangkat ke Moscow tanpa Marouane Fellaini dan Paul Pogba, yang akan absen karena cedera.