Persib Merupakan Tantangan Besar bagi Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut Persib Bandung sebagai ujian terbesar bagi anak asuhnya. Dia menilai kemampuan anak asuhnya melewati tantangan akan menentukan keberhasilan memuncaki klasemen.

Bhayangkara FC coba melanjutkan tren positif saat menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017).

 “Ini akan menjadi salah satu tes paling besar untuk kami saat main di luar kandang dengan pendukung paling antusias di Indonesia,” kata Simon pada jumpa pers, Jumat (23/9/2017).

“Tapi, kami juga percaya diri menghadapi pertandingan ini. Kami memburu kemenangan karena harus jaga posisi teratas klasemen,” sambungnya.

Simon juga menyebut Maung Bandung sebagai kekuatan tangguh meski striker Ezechiel N’Douassel tidak bakal bermain. Dia menilai pemain pengganti nanti memiliki kualitas.

“Ezechiel menunjukkan kontribusi sejak bergabung. Absennya dia tentu jadi bonus. Tapi, kami sudah punya taktik melawan Persib. Kami akan gunakan strategi itu siapapun pemain yang turun nanti,” ucap Simon.

Bhayangkara FC saat ini memimpin klasemen Liga 1 dengan torehan 52 angka, memimpin tiga nilai atas pesaing terdekat Bali United.